Serap Ilmu dan Tambah Wawasan, KONI Kota Jambi Kunjungi KONI Semarang

0
29

KONIKOTAJAMBINEWS.COM, Jambi – Upaya KONI Kota Jambi untuk terus meningkatkan prestasi olahraga di Kota Jambi terus dilakukan.
Salah satunya melakukan studi tiru ke berbagai tempat. Seperti yang dilakukan baru-baru ini mengunjungi KONI Semarang untuk melakukan studi tiru.
Ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi memimpin langsung rombongan. Ia berharap,
dengan adanya studi tiru tersebut, dikemudian hari akan ada peningkatan signifikan dan Kota Jambi akan terus menjadi barometer olahraga di Provinsi Jambi.
“Tidak hanya prestasi olahraganya saja yang meningkat. Manajemen KONI juga, tentunya dengan adanya masukan yang positif dari studi tiru membuat program-program kerja menjadi terarah dan lebih bersemangat lagi,” kata Kadafi.
Sewaktu mengunjungi KONI Semarang, rombongan diterima Ketua Umum KONI Semarang
Arnaz Agung Andrarasmara dan Helly Sulistyanto selaku wakil ketua serta jajaran KONI Semarang.

Pada kesempatan tersebut Arnaz memberikan respon positif, dimana KONI Kota Jambi nampak memang berniat memberikan perhatian dalam peningkatan prestasi dan fasilitas olahraga, untuk meraih prestasi optimal dalam berbagai event nantinya.
“Saya melihat keseriusan KONI Kota Jambi dalam meningkatkan potensi prestasi olahraga, dengan meminta berbagai masukan dan trik kepada kami, sehingga prestasi olahraga Kota Jambi nantinya akan meningkatkan secara signifikan,” terang Arnaz.
Ditambahkannya, meningkatkan prestasi olahraga bukan merupakan hal mudah, karena perlu keseriusan dan koordinasi yang baik antara KONI dan Induk Organisasi Cabang Olahraga (IOCO) serta Pemerintah Kota Jambi .

“Saya yakin KONI Kota Jambi akan melakukan koordinasi yang baik dengan IOCO dan Pemerintah Kota Jambi, guna meningkatkan prestasi di daerahnya. Seperti yang dilakukan KONI Semarang,” kata Arnaz lagi.
Ditimpali Helly Sulistyanto, dengan adanya study tiru ini, dikemudian hari akan ada peningkatan signifikan dan Kota Jambi akan lebih diperhitungkan.
“Kejelian ketua KONI Kota Jambi Pak Kadafi untuk menimba pengalaman dari daerah lain, khususnya KONI Kota Semarang cukup perlu diacungkan jempol, karena dengan berbagai masukan nantinya bisa diterapkan di Kota Jambi,” tambah wakil ketua itu.
Respon positif KONI Semarang tersebut disambut baik rombongan KONI Kota Jambi, dengan membawa masukan untuk disampaikan pada pertemuan internal.
“Masukan dan respon positif dari Semarang ini akan kita lanjutkan dalam rapat,” ujar Kadafi.
Pertemuan diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh kedua belah pihak.(atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here