Aklamasi, M Izuddin Terpilih Sebagai Ketua Pertina Kota Jambi

0
23

KONIKOTAJAMBINEWS.COM, Jambi -M Izuddin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kota Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Petina) Kota Jambi periode 2022– 2026.
Izuddin menjadi satu-satunya calon ketua dalam Musyawarah Kota (Muskot) Pengkot Pertina Kota Jambi yang digelar di Shang Ratu Hotel, Sabtu (30/7/2022).
Dengan terpilihnya Ketua baru Pertina Kota Jambi, para peserta Muskot berharap pembinaan prestasi cabang olahraga (cabor) tinju di Kota Jambi semakin baik.

“Kami berharap ketua terpilih tetap konsisten memajukan tinju Kota Jambi,” kata peserta muskot.
Sementara M Izuddin dalam sambutannya, dirinya punya tugas berat untuk memajukan tinju Kota Jambi. Ia pun akan membuat program -program menyikapi hal tersebut.
“Saya akan terus melaksanakan program dari pengurus lama. Disamping untuk mencari bibit tinju amatir di Kota Jambi. Untuk mencapai targetnya juara,” kata Izuddin usai terpilih.

Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi mengatakan, Muskot ini menjadi salah satu momentum yang sangat penting untuk menetapkan langkah-langkah konkrit dalam bentuk perencanaan pembinaan prestasi dan penataan organisasi guna menjawab tantangan olahraga masa depan.

“Sehingga semakin banyak menciptakan atlet-atlet berprestasi khususnya tinju,” ujarnya.
Menurut Kadafi, pembinaan prestasi atlet tinju amatir Kota Jambi sudah sangat baik. Hal ini bisa dilihat dari prestasi atlet-atletnya selama ini.
“Untuk itu saya berharap Ketua Terpilih, Bang Izuddin, bisa benar-benar memimpin dan memberikan pelayanan yang baik untuk semua Klub Tinju di Kota Jambi,” pesan Kadafi.
Ia juga berpesan dalam berorganisasi harus mengutamakan tiga hal yakni friendship, respect dan excellent.

“Kedepankan persahabatan dan saling menghormati. Untuk pengurus segera bangun sinergitas dengan stakeholder dan segera susun dan tetapkan perioritas pembinaan prestasi sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan,” pungkas Kadafi.(humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here